Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, February 5, 2011

curhat

gue suka sama dia bukan berarti gue pengen jadi pacarnya juga sih, tapi gue cuma pengen lebih akrab aja. semuanya berjalan biasa biasa aja, sampe akhirnya gue tau dia mau jadian lagi sama mantannya HUWOWOOOOOWWUUWOOO GUE GALAU SAAT ITU JUGA haha ta[i yaudah sih lagian gue juga bukan siapa-siapanya trus, gue juga ga berhak protes ato berpendapat SEDIKIT PUN ^^ gue terima aja, walopun gue hancur berkeping-keping (lebay ini lebay) setelah sekian lama gue udah ga ngerasain sakit hati lagi (soalnya gue udah lama juga sih ga suka sama siapaaaa gitu wekekekek) haha DAN PAS GUE DENGER CERITA DIA JATOH DARI MOTOR, GUE HISTERIS BANGET DI TUKANG MI AYAM DI SEKOLAH GUE!!!! HAHA gue teriak dan semua yang disitu sontak ngeliatin gue dund~~~ -_- gila, dia kecelakaan gitu, rasanya gue pengen nengokin sambil bawa segudang coklat permen waluh bala-bala (ABAIKAN INI YAA) haha ga deng, rasanya gue pengen nengokin dia gitu. TAPI APA ALESANNYA?! gue ga terlalu deket sama dia, gue cuma sekedar kenal aja UDAH, GITU A-J-A!! so pleaseeee TUHAAAN :( GUE PENGEN GUE LEBIH DEKET LAGI SAMA DIA, LEBIH AKRAB, GUE PENGEN JADI SOHIB DIA, SAHABAT DIA, PENGEN PENGEN PENGEN!!!!

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text