Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, July 29, 2011

∩┐ (◣◢)┌∩

MASALAH LO APAAN SIH? GUE TAU ITU BECANDA, TAPI GAK SEGITUNYA DONG!!! SAKIT HATI LO TEH!! UDAH MAIN PERASAAN NIH!!! GUE JUGA BISA NGEBEDAIN YANG MANA BECANDA SAMA YANG SERIUS!!! BAB*TCH LAH
APA KARNA GUE ASALNYA DARI SPENTI, TRUS LO DARI SPENSA, TRUS LO ANAK AKSEL, TRUS LO COWO GITU??? ALAY LO! NORAK!! SERAH LO DEH YA MAU NGOMONG APAAN LAGI YANG JELAS SEKARANG INI GUE LAGI KESEL BANGET SAMA LO!! RESE!!!!

2 comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text