Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, July 31, 2011

punya bokap gue [amin]

Mall of the Emirates merupakan sebuah pusat perbelanjaan di DubaiUni Emirat Arab. Mall ini dikelola oleh Majid Al Futtaim (MAF Holding) dan masih menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Timur Tengah, sementara Dubai Mall yang sedang dibangun oleh Emaar, dan Mall of Arabia akan merebut rekor tersebut apabila selesai pada 2008 atau awal 2009. Mall of the Emirates berisi sekitar 2.4 juta ft² pertokoan dan seluruh area mall memiliki luas sekitar 6.5 juta ft². Secara perspektif global, pusta perbelanjaan terbesar di dunia, South China Mall diDongguanRRC, berisi sekitar 7.1 juta ft² pertokoan dalam sebuah komplek seluas 9.6 juta ft² [1]. Sementara, Mall of the Emirates menyediakan fitur biasa yang digunakan seperti mall-mall lainnya (sebuah teater 14 layar, sebuah arena permainan, berbagai macam pertokoan, dan sebuah teater dramatikal), pengklaiman besar yang terkenalnya yaitu arena ski indoor pertama di Timur Tengah, Ski Dubai. Dengan arena ski tersebut, salah satu yang terbesar di dunia, Mall of the Emirates sengaja membedakan dirinya dari mal-mall lain agar menjadi mall baru di Dubai dan emirat lainnya. Sebagian mall dibuka pada September 2005, kemudian dibuka secara resmi pada November 2005 dengan peresmian arena ski, sementara mall ini telah beroperasi selama beberapa minggu. Bangunan ini terletak di daerah Al Barsha di Dubai.





gak jauh beda laah sama STS --> SADANG TERMINAL SQUARE -_-v yiiihaaaaaaaa kapan ya gue kesitu :3 ya allah boleh gak kapan kapan aku berkunjung kesitu????? kalo boleh sekalian mampir ke mekkah dulu [mau naik haji sama ortu #eaaaaaa] amin ya allah amiiiiiiiiiinnnnnnn!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions
Blogaholic Designs”=
Blinkie
Blinkie
Blogaholic Designs”=
Free Icons

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

Text