Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, July 29, 2011

@tweetRAMALAN

#Pisces memiliki sifat yg berani berdiri untuk apa yang mereka yakini.
Dalam hal cinta #Capricorn cenderung sebagai pribadi pemegang kendali dan tidak egois
#Aquarius tidak akan pernah sengaja menyakiti siapa pun. Mereka memiliki rasa hormat yg tinggi
#Sagitarius memiliki kendali emosi yg tertata dan rata2 mereka tidak suka bicara tentang perasaan mereka
#Scorpio pribadi yg murah hati , tidak mudah marah dan sangat setia kpd pasangannya
Kebanyakan #Libra mempunyai banyak bakat dibandingkan dengan zodiak lainnya.
#Virgo menempatkan kejujuran di posisi teratas dan kesetiaan pada posisi kedua misi hidup mereka
#Leo sangat suka melakukan sesuatu secara praktis karena dia mudah bosan.
#Cancer memiliki daya ingat yg sangat baik, cermat dan pandai membaca hati seseorang.
#Gemini mencintai kebebasan dan cenderung mengabaikan hal yg merugikan orang lain
#Taurus adalah pribadi yang tangguh dan cerdas, akan tetapi kebanyakan dari mereka malas
#Aries akan mengatakan apapun yang muncul di kepala mereka dan selalu mencoba jika gagal.


via: @tweetRAMALAN edisi 29 Juli 2011

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text