Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, July 23, 2011

SMANSA 2011/2012

pertamanya gue pramos dikelas x2, rame sih tapi sayang cuma 3 hari :/
terus MOS di kelas x10 nah ini mulai gila anak-anaknya
sampe sekarang di kelas tetap gue, yaitu x9 EMWAH malah gue yang jadi gila haha. boleh tau gak nama kelas lo apagitu? misalnya assasin? ato sclatove-nya kak jia pas itu? ato bisa juga RSJ punya kak fivi
kelas gue apan deh?
ASEP SAEPULLOH, dan sempet ganti tanpa perubahan yangderastis yaitu ASEP SURASEP -_-
apa artinya tuh?
anak kelas sepuluh sembilan yang selalu pull pada alloh OKE INI RANDOM ABIS KAN????
gue juga ga ngerti kenapa harus anam seperti itu, pastinya gue sih oke oke aja soalnya setiap gue denger nama itu gue selalu ngakak hahah apalagi kalo udah sama si ALYA hahaha
pas dikelas tuh gue cepet banget gaulnyaaaahhhh mungkin anak-anaknya emang udah pada baik sih CIYEEEE AWAS GEER HAHA
okeeee gue pengennya sampe lulus nanti tetep sama x9 , walopun gue baru beberapa hari kenal mereka, gue udah akrab dan enjoy banget sama mereka.
thanks god, you give a best friends for all my life
TAPIIIIIIIIIII TEMEN SMP GUE JUGA G A K A N P E R N A H G U E L U P A I N
:))))))

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text