Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, November 21, 2010

blog bangke --'

haaaaaaaaaaaaaiiiii!!
tebak berapa hari gue ga posting? 1, 2, 3? haha gatau deh gue agak males on di kompi gini jadinya --'
oke lo tau gak? kemaren gue sama anak osis + basket spenti pergi ke indramayu, tepatnya ke sekolah al-zaytun wohoooo rame banget disitu (di bisnya sih, bukan disekolahnya hahha) tempatnye luaaaas banget, 1200 hektar #katanyahaha
disitu dibangun asrama, sekolahnya dari sd sampe kuliah -_- kebayang kalo dari sd sekolah terus disitu ampe kuliah, apa ga bosen ya haha
sebenernya sih masih banyak yang pengen gue ceritain dari awal sampe akhir, tapi besok-besok aja ya sekalian dibarengin ama potonya hehe
ingetin ya yaaak :D

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text