Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, November 26, 2010

its about MUSA

lengkapnya AHMAD MUSA AL-HABSYI
sohib gue yang satu ini orangnya gila, cerewet (padahal dia kan cowo), jail, ehm..pinter lah, iseeeeeeeeng banget haha dan sejenisnya lah haha
tapi ada satu yang gasuka :( sori ya mus, lo kalo ngomong teh sok nyelekit waeee -,- nyangkut ke hati.
kadang kalo gue ngerenung ato mikirin lagi kata-kata dia gue jadi pingin nangis hahaha tapi gue tahan soalnya gue gaboleh lah nangis gara-gara sahabat gue, mana ada seorang sahabbat bikin nangis ato sakit hati sama sahabatnya sendiri :) ya ga mus?
ohya banyak banget temen gue yang bilang dia apaya hm, GANTENG hahah oke gue bisa bilang deh dia emang kece~ )nih mus gue baik kan muji elo, hahah) mau lihat penampakannya? cekidot!
 itu dia sama kakanya, ka sofie cool B)


 nah si musa lagi begaya noh ceritanya wkwkw


nah ini sama gue -_- parah nih guenya haha anggep aja sebuah poto aib

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text