Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, November 5, 2010

ziarah

gue abis ziarah ke makam temen gue :') SRI RIZKY FATMAWATI you know, walopun gue bukan temen deket dia, tapi gue sempet deket juga sama dia. dia baik, ceplas-ceplos haha, pinter nari, cantik lagi :') sayang dia udah diambil Allah SWT :') pas 21 september taun lalu, tepatnya SEHARI SESUDAH LEBARAN!. Ya Allah, kenapa secepet itu? padahal dia belom sempet ngerasain bangku kelas 9, belom bisa ngerasain ulang taunnya yang sedikit lagi dari hari itu, 3 november. tapi gue yakin, dia pasti diterima disisi-Mu soalnya itu kecelakaan. beginilah kronologisnya
jadi pas sehari seudah lebaran, dia ke subang ya buat minta maaf sama ayahnya. tapi NAAS pas perjalanan pulang, motor yang dikendarain kakanya nyerempet truk, jatoh, kakanya keseret ke pinggir jalan (yang nyetir) tapi dianya kelempar ketengah jalan :'( aaaaaaaaaa gue gakuat nyeritainnya!! pokonya dia ga sempet diselamatin :'(
sri, padahal gue belom sempet maaf-maafan sama lo pas itu :(
sri maaf gue telat ngucapin ini, happy birthday to you :') we love you :')
semoga lo tenang dan dapet tempat yang layak disisi-Nya :') amin amin ya rabbal alamin :')
god bless you baby :'*
♥♥♥


happy birthday happy birthday :') happy birthday to youu :'*

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions
Blogaholic Designs”=
Blinkie
Blinkie
Blogaholic Designs”=
Free Icons

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

Text