Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, November 21, 2010

step up 3d's soundtrack

1. Club Can’t Handle Me (Feat. David Guetta) – Flo Rida
2. My Own Step (Feat. Fabo) [Theme From Step Up 3D] – Roscoe Dash and T. Pain
3. This Instant (Feat. T-Pain) – Sophia Fresh
4. Already Taken – Trey Songz
5. This Girl – Laza Morgan
6. Fancy Footwork – Chromeo
7. Beggin’ – Madcon
8. Up – Jesse McCartney
9. Bust Your Windows – Jazmine Sullivan
10. Freak (Feat. Kardinal Offishall) – Estelle
11. Whachadoin? (Feat. Spank Rock, M.I.A., Santigold & Nick Zinner) – N.A.S.A.
12. Tear Da Roof Off – Busta Rhymes
13. Move (If You Wanna) – Mims
14. Shawty Got Moves – Get cool
15. Irresistible – Wisin Y Yandel

yar kalo ada waktu gue mau donlot ah hehehe

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text