Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, August 17, 2010

aku mau nyindir yaa

- ini bulan puasa gausah belagu bisa kali makasih
- ade kelas gausah sok deh males gue liatnya
- lo jaga omongan dong! gue lempar juga deh pake ban mobil!
- untung ini bulan puasa, kalo engga muka lo udah gue jadiin gado-gado
- gue jelek? merasa cantik lo? sini gue lindes pake traktor -_-
- masih jaman ya ngerebut cowo gebetan orang? pergi aja orang kaya lo
- muka lo aja cantik, dalemnya bejat sama aja boong
- sadar dong ga ada yang sempurna, jadi gausah ngerasa sok paling iya deh ya!
- santai aja kali gausah sok nge judge ya!
- gak tau diri banget sih jadi orang -_- KAMFUNG dasar!!
- dasar lu muka dua, eh muka lu ada 5 deng *ups


aaah udah deh haha ga ada inspirasi lagi -_- dibantu yaaak :D

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text