Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Monday, August 16, 2010

kenalan dulu yaak :D

halo haloo kenalin yah nama aku niken, lengkapnyaa >>> niken safitriana <<< hehe pendek yak? aku tuh pengen punya nama panjaaaaaaaaang banget kaya si hawa, ka risut atau zahra gitu -_- aku tinggal di purwakarta. sekarang kelas 9 sekolah di SMP NEGERI 3 PURWAKARTA hihi :D hem apalagi ya. oh iya temen2ku! disekolah, aku punya SOULMATE haha namanya farah haninda shary, biasa dipanggil hanin. ada juga anak2 anggota BREKLOP yang selalu bikin aku ketawa. anak OSIS yang ga pernah ada matinya. terus anak teater yang kreatip abiiiiiiss!! guru2 di sekolahku juga gaul cekale looh haha ada bapak saiful pembina osis yang gokil, bu diana guru TIK dan ratu breklop yang berjiwa muda banget haha trus banyak lagi deh gabisa disebutin satu!

cukup ya cerita perkenalan dari aku.. sekarang kita mulai memposting blog kita.

bismillahirrohmanirrohiiiiiim~

LETS START!

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text