Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, August 21, 2010

aku

pagi dunia! hari ini aku gak sekolah karna kesiangan bangun tidur. wah padahal aku pengen banget sekolah, secara hari sabtu gituu, ada pelajaran bahasa inggris trus suka banyak planning haha. tapi akhirnya tetep gak sekolah padahal cuma telat 15 menit looh kenapa aku gak sekolah? 1. karna aku malu kesiangan, yang ada tar aku disorakin. 2. pelajaran pertama, pa denih agama, dia pernah bilang kalo telat pas pelajarannya gaboleh masuk. 3. masih ngantuk! haha wah tapi tetep aku pengeeeeeen banget sekolah! wuu nyesel gara-gara bangun siang. aku tidur jam setengah 12 tapi itu udah biasa, sahurnya juga gak ngantuk, tapi yang bikin ngantuk itu pas subuh waktu aku ngerjain PR akuntansi, wooaah otak aku ngajakin istirahat melulu. dan, well.. akhirnya aku ketiduran ^^, mama aku pulang dari pengajian jam 8 kurang dan langsung bangunin aku haha kalo mamah aku ga pulang aku juga ga bakalan bangun tuh kayaknya. iya terus mamah aku marah2 soalnya ini kedua kalinya di bulan puasa aku gak sekolah karna kesiangan. ah besok-besok aku gamau tidur sehabis sahur lagi! mendingan online aja haha. tapi aku ngerasa puasa taun ini kok ga rame yaa? hem ada apakah gerangan? agustusan juga gak rame di munjul, untung di sekolah ngadain acara agustusan walopun ga seasik dulu hhhhh~ hari ini pengen ke rumah sepupu aku tapi liat situasi kondisi dulu, mudah0mudahan mama aku gak ngamuk-ngamukan lagi haha aamin :)

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text