Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, October 8, 2010

14th :)

haiiiiiiiiiiii kemaren tanggal 7 oktober :D gue ultah looh weheheh pertamanya biasa aja eh pas tengah ngerjain soal uts gue dibanjur aer kopi sama pa epul -_- haha trus pulang sekolah gue dibanjur 3 ember air gilaaaa gue dikasih kue, tapi dimakanin anak basket tuh haha asik deh makasih ya TEMEN-TEMEN GUE ☺ I ♥ U :***** muke gue udah abstrak banget pas itu, nah ada si L nembak gewe~ hem tapi maaaaaap deh ya L, gue ga ada rasa :3 tapi serius lu asik banget jadi temen sumpeh :D oke jangan marah, ilfil ato ngejauh gitu yaaak. nah pulang sekolaaaah si LUKI juga SHOOT ME!!! nogfbksdc#@&$&&*%@#!!!! gue ga percaya hanjiiiiir alah nah pas itu gue bingung deh, seneg iya (banget) tapi gue kesian sama si L abis tar dikiranya gue gimana gitu. temen-temen gue juga ga suka deh kalo gue sama si luki :(((((((( yah bagaimana dong sodara-sodara? kata temen gue yang lain terima aja, toh ue udah ngarepin dia dari dulu. tapi gue gasukaa kalo sahabat-sahabat gue bete gitu :( jutek banget, malah ada yang diemin gue, hai kalian seneng ga sih kalo gue seneng? pliiis jangan bikin gue terdesak gini dong. lo kaga kasian apa sama si L kalo misalkan gue terima pun juga itu tuntutan lo semua, bukan karna gue sayang cinta ato apalah sejenisnya!! makin parah kalo gitu caranya :( udah deh gue frontal banget kayanya --'


yaah sayang kaga ada potonya sih :D pokonya yah I LOVE MY 14 BIRTHDAY ♥♥♥♥♥♥ huaaaah

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text