Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, October 17, 2010

you :')

hari ini MINGGU 16 OKTOBER 2010 ancur abis!! oke mulai dari pagi tapi gue males ceritanya gapenting, gue langsung aja mau cerita sekarang :''''''''(
tadi zia sama rey ngajakin ke STS gitu ya, jam 12 siang gue + luki niatnya mau kesana, tapi lukinya ada acara lain, oke diundur jam 4 ya, jam 4.
dan pas jam 4 itu tiba-tiba ujan dan petir gitu, alhasil gue gajadi kesana bareng luki, justru gue kesana sama HAWA, pertamanya sempet kesel sama cuacanya yang ga mendukung, tapi akhir-akhirnya gue mikir. lukinya juga kaya yang ganiat gitu?
terus gue coba lupain aja dengan main game yang keras (balapan, tinju, mukulin buaya, main basket, tembak-tembakan) sampe karokean gajelas (?) makan baso yang pedes dan ga bales sms luki dulu.
tapiiiii lukinya jadi marah :(, dia sms "kayanya kamu mending sama lingga ajadeh, temen-temen kamu juga banyak yang mendukung"
WHAAAT?!!! lo putus asa? lo ga mau berusaha? lo udah relain gue demi orang lain? lo? haaaaaaaaaanjir lo itu yah aaaaaaa i cant explain with words!!
baby i love you, i want you, no one else, just you, ya, YOU!!!!
luki lukmanul hakim! listen!!! if i dont love you, then why i care with you!! i dont like you with other girls, i jealous!! im sad!! im angry!! but i still love you. P-U-R-E!!
gue tau gue salah, gue ga bales sms lo pas keadaan genting, SORRY-SORRRYYY IM SO SORRYY!! gue cuma pengen lo ngerti, hargain gue, relain sedikit waktu demi gue, sedikit aja. :'(
gue juga tau, banyak temen-temen gue gasuka kalo gue ngejalin hubungan sama lo, tapi apa lo mau denger kata mereka? kalo iya berarti lo ga tulus cinta sama gue!! berarti lo gamau berusaha!! berarti lo lebih denegr mereka!!
aduuuuuh gue bingung, gue nyoba ngertiin lo, sebisa mungkin, sekuat gue, tapi kenapa cara gue selalu salah dimata lo? maafin gue, bukan maksud gue kaya gitu :'( gue cuma gamau masalah ini berkelanjutan makannya gue ngelakuin satu hal yang sekiranya menurut gue bisa ngebantu TANPA MUTUSIN hubungan kita (⌣́_⌣̀)


no one, no one, no one can get it the way of im feel for you... :')

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text