Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, October 26, 2010

SUMPAH YANG INI UNYU BANGET!!

AAAAAAAAAAAAAA liat poto albumnya nadia yang baru judulnya 'keponakan' sumfeeeh~ lucu banget tuh anaknya!!!! namanya?? namanya siapa yaa aduh gatau hehe ah bodo deh yang penting oenyoeh bangedh anaqnyah~ wkwkwk nih langsung aja yah!! waaaa


iiiiiiiiiiih aaaaaaaaaaaaaaaa gemeeess!! pengen gigit deh!! (?) sumpah sumpah besok aku mau main ke rumah nadia lagi mau nyubit-nyubitin ni bocah lagi!!! hahaha

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text