Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, October 31, 2010

beberapa lagu yang ngedukung banget keadaan gue sekarang

tangga-terbaik untukmu
maafkanlah bila kuselalu,membuatmu marah dan benci padaku
kulakukan itu semua, hanya untuk buatmu bahagia,
mungkin ku cuma tak bisa pahami bagaimana cara tunjukkan maksudku
aku cuma ingin jadi terbaik untukmu..

kotak-masih cinta
kamu...
tak bisa bayangkan rasanya jadi diriku
yang masih cinta

agnes-teruskanlah
kau tak butuh diriku, aku patung bagimu cinta bukan kebutuhanmu
ku hidup dengan siapa
ku tak tau kau siapa
kau kekasihku tapi orang lain bagiku..
kau dengan dirimu saja, kau dengan duniamu saja
teruskanlah.. teruskanlah..
kau begituuu

agnes-rapuh
sebab ku sayang dia,
sebab ku kasihi dia,
sebab ku tak rela
tak slalu bersama, ku rapuh tanpa dia
sepertiu kehilangan harap

agnes&dhani-cinta mati
bagaimana caranya untuk 
agar kau mengerti bahwa 
aku rindu
bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa 
aku cinta
masihkah mungkin hatimu berkenan
menerima hatiku untukmu
cintaku sedalam samudera
setinggi langit di angkasa kepadamu
cintaku sebesar dunia
seluas jagad raya ini kepadamu
kepadamu
bagaimana caranya
agar kau mengerti 
bahwa aku mencintaimu selamanya
bagaimana caranya 
agar kau mengerti
bahwa aku merindukanmu selamanya

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions
Blogaholic Designs”=
Blinkie
Blinkie
Blogaholic Designs”=
Free Icons

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

Text