Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Wednesday, October 20, 2010

gue agak kudet -_-

hehe jadi gini yaa gue googling gambar sepatu-sepatugitu, nah gue pilihin deh sepatu yang bagus haha akhirnya gue post disini ajadeeee ehm gue agak kudet alias kuno mungkin masalah FESYEN jadi inilah sepatu pilihan gue hahah gue bukan orang yang sangat feminim sih, tapi gue masih normal  kok coy~ HAHAHAAHA

langsung ajeee, tuwagapat


 dan yang dibawah ini unik banget!!!! hahahaha lucu kali ye gue pake ke sekolah ^^ tapi serem jugaa :o
dan yang dibawah ini saking uniknya membuat gue berpikiran kalo sepatu ini aneh sekali!!



 yang diatas tadi boleh diabaikan -_-
tapiiii sepatu bawah ini aaaaaa hahaah i love the color!! i love it!! wow *_* wow *_*
sekali lagi maap kalo saya norak, lebay, kampung, kudet, dan sebangsanya HAHAHAHA

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text