Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Wednesday, October 20, 2010

gapenting nih

hai sekarang waktu menunjukkan pukul 9.26 pm dan entah mengapa mataku ini mulai sayu dan timbul rasa kantuk *apasih ini bahasanya* harusnya gue jangan ngantuk soalnya sekarang ada pilem final destination 3 di trans hehe walopun udah berulang-ulang tapi gue gabosen nontonnya, dan yang gue bingung yaitu gimana nanti pas gue tidur :O pilem ini sifatnya agak mistis gitu ya HAHA tapi okedeh gue bakal pake mantra tidur dari kak gianti tea haha. ohiyaaaa tadi yah gue nonton sinetron cinpit ^^ eh gue liat ada pemain *sepintas* gue asa kenal, ternyataaaaaa MIRIP SAMA TUKANG LUMPIA BASAH DEPAN SEKOLAH GUE!! hahah ga deng sebenernya bukan dia, tapi mirip haha apa gue kangen giduuuu u,u kangen lumpianya lah jelaaas XD okedeh gue mau lanjut nonton yu yuyuuuuu~

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text