Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, December 25, 2010

7 dan 5

gatau kenapa gue suka dua angka itu. mungkin karna 7 itu tanggal lahir gue alias 7 OKTOBER, dan 5 tanggal lahir sohib gue namanya zahra :) (or something else?) haha coba yah kita pikir-pikir angka 7 ada apanya? hmm, keajaiban dunia ada 7 tapi di idup gue ada keajaiban dunia ke 8 :D haha keajaiban dunia ke 8 ini tuh bener-bener ajaib lo tau ga, dulu gue pernah suka sama di kelas 8 trus udah gak lagi, karna gue pendem aja (satu-satunya perasaan suka gue ke orang lain yang gue pendem) sampe akhirnya gue suka lagi sama dia pas ada acara sekolah gitulah haha eh trus gajadi lagi, soalnya ya gitu deh susah jelasinnya gue juga gatau kenapa haha, dan tiba-tiba suatu hari ya tepatnya 5 OKTOBER dia sms gue tanpa sebab, padahal awalnya gue pikir dia BENCI sama gue gara-gara desas-desus waktu acara sekolah itu :( tapi ENGGAK!! hahahaha gue seneeeeeng banget :D trus gue keterusan sms dan jlep, gue suka sama dia, yap nomer 5 ^^
eh tapi gue pikir sih, gue sebatas suka aja ga ada niat lebih gitu, soalnya kalo gue punya rasa sama dia, gue gaenak sama.... ehm, ya someone else you know who lah, jadi mimpi aja deh :( lagian juga dia jadiin gue tempat curhat tentang CEWE YANG DIA SUKA T.T huhuhu di gatau sih kalo gue punya rasa sama dia, y postingan ini gue persembahin BUAT LO NOMER 5 A.K.A KEAJAIBAN DUNIA KEDELAPAN :)
tapi kayaknya gue lebih seneng kita jadi sahabat deket aja, but you know what i mean lah, maksud gue disini kita jadi sahabat dekeeeeeeeeeeet banget, sedeket gue sama ibu gue HAAHAHAHAHAAHA

heeemm, jadi kayaknya sekarang gue udah punya alesan deh kenapa gue suka nomer 7 dan nomer 5 hahahah xD

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions
Blogaholic Designs”=
Blinkie
Blinkie
Blogaholic Designs”=
Free Icons

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

Text