Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, December 16, 2010

porak #1

hari pertama porak ya, tim gue mainya pas agak siang, huaaah bete banget -_- tapi okelah gapapa haha yang penting TIM GUE, KELAS 9A MENANG GIDUUU~ lawan 9f, yapi belom final sih heheheh hahaha dan gue masukin bola 2x ^^ heheh cool B-)
sebelum poraknya dimulai, ada pembukaan dulu dari ekskul drumband, ih bagus banget deh. apalagi mayoret kelas 9nya cantiiiiik banget u,u hahah ga kaya gue eaeaea~ haha drumband kelas 7nya sih lumayan deh tapi msih agak kaku keliatannya hehe
nah udah ya, pokonya besok kelas gue lomba futsalnya harus menang lagi :D doain yah readers :D makasiih

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text