Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, December 12, 2010

aku dan dirimu - ari lasso ft. BE CE EL :D

jadi gini ya, gue bakal cerita dari awal sejarah BCL, yaa mungkin disini lo mikirnya BCL tuh bunga citra lestari haha TAPI BUKAN‼ be ce el buat gue tuh artinya Benerbener Cinta Luki HAHAHAHAHAHAAHAH tersebut? hedan eling xD siapa yang mencetuskan namaaha guess who? YANG BIKIN NAMA ITU TUH BAPAK GURU GUE TERCINTE BAPA SAIFUL MA'RIF :D haha pinter banget kan, mana si bapa teh ngomongnya pas lagi kumpul OSIS‼‼ huaduuh malu tapi hehe ceneng ceneng gitcuh dweh :D oke langsung aja ya, lagu ini pernah di nyanyiin sama gue dan luki wohooooo gue suka saat-saat itu :D
check this out

tiba saatnya kita saling bicara
tentang perasaan yang kian menyiksa
tentang rindu yang menggebu
tentang cinta yang tak terungkap

sudah terlalu lama kita berdiam
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
memenuhi mimpi-mimpimu malam kita

duhai cintaku, sayangku, lepaskanlah
perasaanmu, rindumu, seluruh cintamu
dan kini hanya ada aku dan dirimu
sesaat di keabadian

jika sang waktu kita hentikan
dan segala mimpi-mimpi jadi kenyataan
meleburkan semua batas
antara kau dan aku, kita

THE END~

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text