Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, December 28, 2010

RIBUT in FACEBOOK xD

nih ya lo buka link ini hasil percakapan gue sama orang alay -_- hahahah
--> buka nih <--- kalo gue sih ngakak bacanya, haha

mulai dari statusnya si rexy alias gopin kemaren tentang basket gitu da, perbasi > kalah > ribut hahaha gini dia ceritanya cekidooott!
 gue lupa ceritanya gimana lagi pokonya gue langsung jnapsu nih pengen nyari ribut sama ni anak haha mungkin gara-gara waktu itu dia pernah ngirim mesej ke si dilla yang ngancem gitu, jadi gue agak sedikit kesel juga haha
 udah mulai emosi dianya ^^
 hahaha tapi dia ga ngambek juga, mungkin dia takut kali hahaha mungkin~
 wetsaah, disini dia mulai berani ngatain gue, hahaha gue bawa enjoy aja ^^


weheeewww disini ada pembela si nanadidiyafha itu loooh ^^ haha kita lihat aksi pahlawan kesiangan ini hahaha
 buyuuuuunng!! aaaa haha punya indra keenam nih dia :D
 haha emosi meningkat sodara-sodara biarin aja cape sendiri ^^


haha ngaruh gitu ya sama gue? yang ada lo kena masalah besar! ini bisa jadi bukti gue buat nuntut lo hahaha *tawaiblis


gue suka komenan si jia iniiiiii aaaaaaaaaaaaaa!!!!!
 komentar akhir dari si diki yang klenger hahaha

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text