Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, December 18, 2010

porak #3

huaaah ini hari terahir porak -_- gue kalah coba lawan 9f futsal !$^#&^&*$%^@!@!!!~!#@^$!~ rese banget kaaan? alaah gue gabisa ngeharumin nama 9a aih hahaah geleh banget. tapi gue ada sedikit kesel sama kecewa pas sekarang kalah aahhhh nyebelin aih!! semua lomba kelas gue ga dapet juara, paling basket doang kemaren gue juara 3 tapi ga ada nominasinya hahe zzzzz yaudah deh yaa yang penting udah berusaha! cayo nikeen u,u ^^








Create your own at MyNiceProfile.com

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text