Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, December 19, 2010

sumpah nih bikin ngakak banget gilaaaaak!! haha


haha nih kalo gajelas gue tulis lagi dah :
makanan resmi piala dunia 2010
meong rice (nasi kucing)
enak'e sampe 6.8 skala richter
ingerdients:
-nasi pulen TOP 60%
-lalapan sayur 10%
-sambal gurih 5%
-ikan teri/pindang 10%
lauk lain 15%
sendok dan tissue 5%
total = 105%
harga resmi Rp.2.999
(luar negri tambah ongkos kirim)
peringatan. tidak cocok untuk bayi, bisa menyebabkan kenyang, keringetan, ketangihan, dan bikin kucing iri. bila lapar berlanjut hubungi warung.
 and approved by FDA, FBI and CIA (usa_
very safe for human

XD hahahaha
pokonya baca sendiri deh, gue ga kuat liatnya wokwowkwokwowkowko

2 comments:

fariiedz gibran nouvaliey son of sulaiman said...

jhahaha,,,
dapet dmna ni sist ??

NIKEN SΔFITЯIΔNΔ said...

hehe dari kaskus :D mampir aja ke www.kaskus.us masuk ke lounge deh hehe

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text