Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, December 19, 2010

aff

iya, gue telat sih nonton bolanya, tapi gue ga ngelewatin golnya dong hahaha si christian gonzales hebat yah, 3x dalam aff taun ini dia nyetak gol wihiiiiww sayang videonya belom ada di yutub #yaiyalahXD haha tar deh ya gue kasih videonya kalo inget sama kalo ada ^^ hm orang-orang sih pada suka irfan bachdim ya, tapi gue gatau sih yang mana T.T miris amat ya gue haha tapi setelah gue googling ya akhirnya tau lah haha yang nomer punggungnya 17 kan? :D hehehe gue mah siapa aja yang main yang penting bagus aja deh haha berarti i prefer gonzales then irfan bachdim @_@ haha. ini dia si gonzales sama irfan bachdim ^^ 


 siapa yang lo pilih? kalo gue sih mending ledi gaga aja ^^

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text