Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, September 25, 2010

basecamp OSIS :D

heeeeeeee readerrrrrrss!!!! udah lama gue galiat blog gue, yaa sekitar 4-5 harian lah :D sori yah gue sibuk bener dah rusuh banget sama tugas-tugas sekolah --' bete amet apalagi pelajaran matematika. yaudah deh gue juga tiap hari jadi pulang sore buat belajar kelompok ato kumpul osis, ato seringnya sih ngobrol gaje gitu wahahaha
nah sekarang gue mau nyombong neeeeh~ kemaren tuh yaa kita (OSIS spenti) beres-beres ruangan baru buat dibikin basecamp osis :) yee walopun gue ga ikut beres-beres tapi gue cape wowkowkwokwowk ^^ gue lupa fotoin semua sudut ruangannnya hehe gue ingetnya cumna poto gua sendiri aja haha yaudah deh jadi lupa diri daaaaaaaaan eng ing eng, nih hasil jepretan si dilla haha
depan pintu masuk beskem osis



tuh segitu dulu yaaa :) eh gue yang pake baju item hehe yang pake baju merah itu hawa, truus yang pake seragam dsi femil yang pake kerudung nadia. mereka sahabat aku semua :) ada juga yang lain-lain tapi lagi pada makan hehe oke tar besok gue ada acara buat breeners gitu deh, apa ya semacam reboisasi gitu deh tar kalo ada waktu gue posting lagi yaaak ^^ beye-beye <--- ala si lingga wokwokwowkowk

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text