Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, September 16, 2010

TOLONG! KAKAK GUE KANIBAL!!

oke mungkin kalian kaget pas baca judul postingan ini haha cuma sekedar share aja, jadi gini ya gak tau kenapa akhir-akhir ini kaka gue sering banget gigit-gigit gue. gue tau ya, gue emang manis, tapi jangan anggap gue coklat yang bisa digigit dong mbak (?) -_- oke gue mulai ngawur hahaha eh tapi bener kaka gue gigit gue hha ga sakit sih cuma kak gua abnormal banget HAHAH ada kelainan apa gitu yak apa jangan-jangan udah digigit drakula dianya? oh no ahahah nih kaka gue:

gue ceritain ya :
kaka gue tuh demen bikin eksperimen di dapur tau tuh dia ngepens banget sama farah quinn~ halah :cd
dia suka denger lagu-lagu jaman 80an gitu yah gak g4h0eL bAn9eT s!h hahaha
punya pacar yang kalo menurut gue sih 'gila' hahaha namanya mahisa giri -- agak terganggu nih ama namanya haha
hem apalagi yah gatau deh gue lagi gabanyak ide sekarang haha udah kali ye segitu aja dulu haha

dan semoga penyakit 'drakula' kakak gue cepet sembuh HAHAHAH

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text