Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, September 30, 2010

tawa dikit lah (EPS. II)

hai halo selamat malam~ haha ini adalah lanjutan postingan saya waktu itu yang tentang PERIBAHASA GAGAL gue lupa yah kapan tepatnya yang jelas langsung aja nih :
  1. dimana ada jalan disitu ada mobil
  2. bagai kacang lupa dengan atomnya
  3. Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi 
  4. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga 
  5. Buruk muka gak masuk majalah  
  6. ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
  7. Tak dapat miyabi, Luna pun jadi  
  8. Jauh di angkot, dekat naik ojek
  9. Sekali merengkuh luna tiga empat artis datang mendekat.
  10. sudah Jatuh ditimpa luna 
  11. BeRuhut-Ruhut Sitompul, berenang-renang ke tepian. 
  12. Pagar makan-makan di kondangan.. (agar ayu sama pagar bagus) 
  13. Air beriak tanda ada yang tenggelam
  14. Bagai kan Iwan Di daun fales 
  15. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan. 
  16.  Besar Pasal daripada Tilang 
  17. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
  18. Jangan ada janda diantara kita
  19. alon-alon bawa blangkon
  20. Sudah jatuh, tertimpa tangga, digigit anjing, ditambrak mobil, dihajar massa disangka maling Mampus deh
udah yaaa heheh segitu aja wkwk bye~

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text