Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, September 19, 2010

love her :*

halo selamat malam~ jreeeng~ karna malam ini malam senin, berarti sekarang ada telenovela rosalinda di tipi! eh bukan deng haha, yap besok malem berarti gue kaga bisa begaadaang coy! etapi gue bisa ketemu temen-temen gidu de haha oke dimalam yang sesunyi ini, aku sendiri tiada yang menemani APASIH gue malah nyanyi ga karuan geneh haha karna gue bosen yaudah deh gue pengen nunjukin poto lebaran 2009 sama poto lebaran taun ini!! gila, gue liat poto gue yang taun 2009 tuh kaya berasa lebaran kemaren deh!! omaijod 2010 is so fast you know!! but in this year is sooooooo flat -_- yeah nothing special. nih langsung ajayah potonya :)
ini pas lebaran taun 2009 :') precious moment i love you sister, i loooooove you mom :* gue ada disebelah kanan, yang ditengah pasti tau kan sape? yap my beloved mom :* and on the left is my pretty sister haha

trus ini foto lebaran 2010
haha posenya masih sama, gue dikanan trus yang tengah nyokap gue sama yang kiri kakak gue so, whats different? yang beda bajunyaaa haha engga deng ya jelas beda di taun ini kaka gue berubah jadi pake kerudung, trus gue juga dapet hape baru (Y) haha yaudah deh segini aja ya udahan dah gue mau main rubik dulu jam 12.43 AM bay Gnight all and enjoy your last holiday in this sunday!! HAHAHA

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions
Blogaholic Designs”=
Blinkie
Blinkie
Blogaholic Designs”=
Free Icons

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

Text