Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, September 7, 2010

my (bad-est) holiday

until 2 weeks next gue bakal dihantuin rasa BOSAN because in this holiday i dont go anywhere -_- ouwhuwhuwo so pity me -.-.-.-____-.-.-.-
yaaa, waktu liburan gue abisin buat surfing-tidur-nonton <--- JUST IT! iya, tapi 50% buat tidur 40%onlen 5% nonton sisanya hal-hal yang tak terduga gitcyuh~ haha

biasanya sih kalo gue onlen paling nangkrinya at facebook, kaskus, and twitter!
and well, temen favorit gue buat ngebacot gratis (?) dan gapernah bosen dengerin bacotan gue yaitu twitter :3
tapi gue gaksuka kalo twitter gue limit, ato over capacity oh what the hell gue jadi speechless saat itu juga, dan kalo hal itu terjadi, i go to my bedroom and have a nice dream hahaha then, when im got up from my sleep i turn on the computer to surfing again HAHA udah selanjutnya gitu, itu udah jadi kegiatan beraturan wakakaka
gue pengen banget hangout ato sekedar hunting bareng temen sepermainan gue, or YOU hahah but its so impossible for me -___- tapi kalo gue udah go to somewhere, or out from my fuckin' home,  so many things to do when i came back hadeh idup gua kaga tenang amat (hehe)
gue selalu gabetah with my family, home, and absolutely my DAD
rumah gue.. ohmy my home like hell, bukan karna panas ato gerah gimana, tapi because the people in m home is like a selfish -_-
belom lagi ditambah dengan nyokap gue yang well, over and tempramental ah nyokap gue ya kalo udah ngamuk, raja hutan aja kalah, kayanya gue butuh spiderman nih buat bawa gue kabur dari rumah (?)
SOMETIMES waktu gue lagi onlen, pas juga dia lagi onlen huaah unyuu :3 nah kalo udah gitu, gue never ever beranjak from my place hwahahahaa altough i must fight with my brother to rebutan the computer haha

readers, wish me luck on this holiday :)))))))
i wish i can go to somewhere with my best friends
i wish dia ngajak gue liburan ato sekedar woking-woking berdua ^^ <-- ngakak gua bacanya
and i wish my dad buy Nokia X5 or blackberry torch or LG Cookie Fresh
AAAAAAAMIN YAOWOH AMIN AMIN BANGET :3
thankyouuuuu i love you with my all heart :*

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions
Blogaholic Designs”=
Blinkie
Blinkie
Blogaholic Designs”=
Free Icons

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

Text