Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, September 30, 2010

last september :)

hey readers!! maap yaaaaaaaaaaah baru ngepost lagi, hehe abis guru-guru gue kelewatan banget dah, ngasih tugas ga kira-kira gue keblinger jadinya --'
pasti kalian ta yaa TANGGAL 4 ITU UDAH UTS LOOH -___________- dan materinya ga ada yang nyangkut di otak gue dengan sempurna.
ahelaaa, ini gimana jadinay nih?
kenapa gue gabisa konsen kelas 9 sekarang?
kenapa gue lebih suka onlen ato main ketimbang belajar?
kenapa temen-temen gue sibuk belajar les segala macem?
kenapa gue ga peduli nilai gue sekaraaaaaaaaang?
OTIDAAAAAAAAAAAK!!! bisa-bisa gue jadi rangking 20 nih zzz jangan sampe sodara-sodara!! doain gue biar nilainya bagus yee (wakakka mana ada)

oh iya, gue kan niatnya tuh mau cuek dulu yah ke si jagong, eeeeeh gue bingung kenapa lah dia jadi ikut-ikutan ngejauhin gewe getoh~ -_- ah OKE! HARUSNYA GUE GAUSAH PEDULI LAGI SAMA DIA, toh yang ada gue malah sakit ati gitu.. AAAAAAAA TAPI GUE GABISAAAA huhu -_-
bagaimana kawan-kawan?
okelah
jadi
menurut
saya
lebih
baik
kita
belajar
so
selesai
ampe
sini
yaaaaa
dadah~
:D

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text