Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, September 18, 2010

sat-urday

hey this is saturday and 1 day left before MONDAY yeah! i will go to school again after this loooooooooong holiday!! :D
tau gak? (ya engga lah, wong belom dikasih tau -_-) hehe gini yah jadi yesterday, i met JAGONG in STS do ou know STS? hahaha kalo bukan orang purwakarta sih gabakal tau ya, STS itu adalah SADANG TERMINAL SQUARE ya sebuah mall (mungkin) yang terletak dekat terminal bis kota Purwakarta tercinteeh *apasih plak* hem mungkin kalian yang belom tau mikirnya itu mall segede-gede mall di jakarta tapi HAHAHA its wrong! hahaha itu dulu molnya emang bagus tapi eh.. gatahan 1 taun udah bangkrut zz -_- naujubileh disitu panasnyaaaaaa udah gitu masa kamar mandi aja kudu bayar? secara ye kalo di mol pan gratis tis tisss gwetoh *ehm* oke lanjut ke JAGONG haha tapi gue cuma sekedar L-E-W-A-T gitu aja, pas ketemu tuh ga saling nyapa, jadi pas dari jauh udah keliatan satu sama lain cuma bukannya nyapa eh malah smsan gitu yah *pake bonus sms kalo ga dapet bonus mah kaga bakal smsan* haha yaudah deh hih gue males ah ke situ lagi panas aduh bo, cyn eke capedweh HAHAH oke kalo gitu cukup sekian saya mau makan nasgor buatan 'farah quinn' gadungan dulu. samlekum! eh gaboleh gaboleh, assalamualaikum!

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text