Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, September 14, 2010

phone?

halo all? hehe sekarang gue mau sombong getoh yaa, gue dapet hape baru pas lebaran ^^ eheh ini dia penampakan hape gue :

haha gimana? yaa kalo menurut gue sih lumayan ehhe walopun sebenernya gue pengen hape ini nih :

blackberry torch :3 haha tapi dikota gue ya belom ada dan kalo gue yang make sih haha mana adaaaa z -_-. atogak waktu itu gue liat hape ini, lumayan juga nih :
warnanya macem-macem ya nokia x5 ada warna biru, ijo, kuning, ungu, item trus apalagi yak apa cuma segitu kali? hehe

gimanaa? hehe hape gue emang menengah si ahha ah yang penting pulsa nya banyak (ceilah sok iyeh) wakakaakka udah ye gue mau ngaskus dulu dah~

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text