Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Wednesday, September 15, 2010

kolang kaling XP

well mungkin kalian semua bingung ya pas baca judul postingan gue ini, yap kolang kaling adalah nama sebutan dari gue buat temen gue yang rese, nyebelin namanya LINGGA tau dah nama aslinya siapa, dia kaga mau ngasih tau (dan gue juga males banget nyari tau HAHAHA) gini jadi dia bilang blog gue kaga menarik, trus kampungan, norak, murahan, apalah itu ya sebangsanya -_- haha *mampus lo ling* akhirnya gue nulis di blog ini biar seluruh dunia tau!! HA HA HA *evillaugh* nih buat kalian yang mau tau dia orangnya kek gimana nih pesbuk dia, klik sini ahha ato langsung aja gue kasih potonya ya ini diaaa jengjengjeeet :


wakaaakk dari tampangnya udah keliatan kriminal gitu kan? hahaaha oke makasih info lebih lenkap hubungi kantor polisi terdekat oke?! wakakakaka PEACE LING!! ^^V

No comments:

Post a Comment

yang komen dibawah ini orang KEREEEEN B-]

 

alienisme

alienisme

at candi barong

at candi barong
ini poto pas waktu aku liburan di jogja tepatnya di prambanan (@ barong temple) aaaaa pengen kesana lagi

with my sista ^^

with my sista ^^
hai ini kaka aku yang pake baju biru hehe cantikan aku doooong HAHA

finally...i get it!!!!

finally...i get it!!!!

breklop masih bertiga dulu :D

breklop masih bertiga dulu :D
hanin, hawa, dan akuuu :D

aku sama ajay

aku sama ajay
fauzia temen aku dari tk haha

osis spenti!

osis spenti!
coba tebak aku yang manaa?

KATY PERRY

KATY PERRY

TENGKORAK'S SMANSA

TENGKORAK'S SMANSA

breklop tapi ga ada fauzia sama femil

breklop tapi ga ada fauzia sama femil
ah jelek banget ni udah kaya mayat idup. dasar studio kampung gabisa ngedit foto haha

pengunjung keberapa? -_-

ASK ME ANYTHING ^^

Answer Questions

my visitors

MAYGOSH JAMBERAPA NIH? tenaang~

FOLLOWNYA BISA VIA EMAIL LOH!!

There was an error in this gadget

Text